Kamis, 17 April 2014

Memasang Banyak BBM Pada Satu Perangkat Android

Memasang Banyak BBM Pada Satu Perangkat Android
Saat ini Blackberry Messenger atau disingkat BBM merupakan media komunikasi favorit. Jika pada gadget Blackberry, prinsipnya satu perangkat berhak memiliki satu PIN BBM. Namun pada Android, prinsipnya satu email berhak memiliki satu PIN BBM.
Karena syarat memiliki PIN BBM pada Android sangat ringan, yaitu satu email satu PIN, saya berfikir sepertinya kita bisa mengakses lebih dari satu akun BBM pada satu perangkat Android dengan syarat memiliki banyak email. Anggapan saya untuk melakukan hal tersebut, kita harus sign out dari akun BBM di android, dan sign in kembali dengan akun BBM lainya. Dan seterusnya, kita harus melakukan hal tersebut untuk mengakses lebih dari satu akun BBM di Android.

Setelah saya searching cara untuk Memasang Banyak BBM Pada Satu Perangkat Android, ternyata hasil yang saya temukan berbeda dengan perkiraan. Prinsipnya jauh lebih bagus dan mudah dari anggapan saya. Kita bisa memasang banyak BBM dan menggunakannya secara bersamaan.

Memasang Banyak BBM Pada Satu Perangkat Android

Saya tidak mengerti mengapa ini  bisa terjadi, hehe. Jika kita telah menginstal BBM pada perangkat Android, lalu kita coba menginstalkanya lagi, maka biasanya BBM yang baru diinstal akan menimpa ke BBM yang lama terinstal. Namun tidak kali ini. Di internet banyak tersedia apk BBM yang jika diinstalkan tidak akan menimpa ke BBM yang lama terinstal. Katanya apk BBM ini hasil modifikasi. Bagi saya dan sobat yang awam tidak perlu memikirkan bagaimana proses modifikasi tersebut. Namun kita perlu berterima kasih pada orang yang telah memodifikasi apk BBM ini, sehingga kita dapat Memasang Banyak BBM Pada Satu Perangkat Android.

Untuk cara penerapanya, ikutilah 3 langkah cepat dan mudah berikut ini. Namun sebelumnya, persiapkanlah alamat email untuk membuat ID BBM.
  1. Pasang BBM pertama dari Play Store atau sumber apa pun. Buka dan buatlah ID BBM baru atau Sign in dengan ID BBM yang telah dibuat.
  2. Download BBM hasil modifikasi dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan sobat. Saya menyediakan 3 apk BBM hasil modifikasi. Jika sobat menginstalkan ketiganya, maka nanti di Android sobat akan terpasang 4 aplikasi BBM.

    DOWNLOAD BBM2

    DOWNLOAD BBM3

    DOWNLOAD BBM4

  3. Lalu buka aplikasi BBM hasil modifikasi ini serta buatlah ID BBM baru atau sign in dengan ID BBM yang telah dibuat.
Memasang Banyak BBM Pada Satu Perangkat Android

Selesai, kini sobat telah memasang lebih dari satu BBM dan menggunakannya secara bersamaan pada satu perangkat Android.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :