Kamis, 17 April 2014

Cara Sign Out dari BBM di Android

Sign Out dari BBM di Android
Saat pertama membuka aplikasi BBM di Android, kita akan malihat opsi buat ID baru dan sign in. Opsi buat ID baru ini digunakan jika kita akan membuat ID BBM baru serta telah mempersiapkan sebuah email untuk membuat ID BBM.
Sedangkan opsi Sign In digunakan untuk langsung membuka akun BBM serta mulai mengoperasikanya jika kita sudah mempunyai ID BBM Android. Tetapi mengapa setelah kita Sign In/masuk ke akun BBM, di sana tidak terdapat opsi Sign Out untuk keluar. Padahal jika terdapat hal tersebut, kita bisa Sign In dengan ID BBM lain sehingga memungkinkan kita dapat menggunakan banyak BBM di Android dengan cara ini.

Namun tidak diragukan lagi, pada BBM memang benar-benar tidak tersedia opsi Sign Out. Selain itu, pada BBM juga tidak tersedia opsi hapus akun, pernahkah terpikirkan oleh sobat? Sehingga muncullah indikasi, rupanya pencipta BBM Android tidak ingin penggunanya meninggalkan BBM.

Tetapi sobat jangan khawatir, ada sebuah trik sederhana yang memungkinkan sobat untuk Sign Out dari BBM khususnya di Android. Sehingga bagi sobat yang ingin atau bahkan yang sudah punya akun BBM lebih dari satu, sobat bisa menjalankan semuanya namun secara bergantian.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk Sign Out dari BBM di Android.
1. Pertama sobat masuk ke pengaturan.
2. Pilih bagian aplikasi.
3. Lalu kelola aplikasi.
4. Cari dan pilih aplikasi BBM.
5. Pada opsi kelola aplikasi BBM, pilih Hapus Data / Clear Data.

opsi kelola aplikasi BBM

Sampai tahap ini sudah selesai. Opsi clear data itu akan menghapus data-data termasuk kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan pada sebuah aplikasi, serta akan mengulangi aplikasi dari awal lagi. Sehingga ketika kita membuka aplikasi BBM lagi, maka tampilan yang muncul akan kembali seperti awal lagi, yaitu terdapat opsi buat ID baru dan Sign In.

BBM di Android

OK, sobat telah berhasil Sign Out dari BBM di Android. Selanjutnya terserah sobat akan melakukan apa lagi setelah ini. Tergantung apa tujuan sobat untuk Sign Out dari BBM di Android.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :