Kamis, 17 September 2015

Tips Nyontek: Jawab Soal Matematika Hanya dengan Difoto!

Matematika adalah salah satu mata pelajaran yang tidak banyak disukai banyak. Penyebab orang tidak menyukai matematika adalah banyaknya rumus serta cara yang digunakan untuk menemukan kunci jawabannya. Namun dengan aplikasi berikut ini, kamu bisa menjawab soal-soal matematika dengan mudah hanya dengan difoto. Aplikasi PhotoMath ini akan secara otomatis memberikan jawaban dari setiap soal yang terlihat.

Menemukan Kunci Jawaban Soal Matematika Hanya dengan Difoto

Photomath adalah aplikasi penjawab soal matematika otomatis hanya dengan difoto menggunakan kamera Android. Soal-soal yang bisa dijawab dengan aplikasi ini antara lain, aritmatika, pecahan, logaritma, bilangan desimal, persamaan linear, aljabar, dan masih banyak lagi. Bukan hanya jawabannya saja, Photomath juga memberitahu langkah-langkah menemukan kunci jawaban soal matematika.

Cara Menggunakan Photomath Untuk Jawab Soal Matematika Lewat Foto

  • Download PhotoMath lalu install seperti biasa di Android.
  • Buka aplikasinya dan kamu akan langsung masuk ke mode kamera.
  • Dekatkan kamera ke arah soal yang ingin dijawab dan secara otomatis jawaban dari soal tersebut akan muncul dengan sendirinya.
  • Untuk mengetahui langkah-langkah menyelesaikan soalnya, kamu bisa klik jawaban tersebut dan langkah-langkah jawaban akan muncul.
  • Jika masih bingung, kamu bisa melihat video YouTube berikut ini:
Dengan adanya Photomath, kamu tidak perlu kesulitan lagi menemukan kunci jawaban dari soal matematika. Selamat mencoba!

sumber: jalantikus.com

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :