Minggu, 26 Oktober 2014

CARA MERUBAH WEB ASING | TRANSLATE KE BAHASA INDONESIA
Pada kesempatan kali ini Saya akan kasih trik ringan, namun Insya Allah besar manfaatnya, kalau sebelumnya cara membuat teks postingan bergaya koran dan kali ini cara merubah website/blog asing ke bahasa indonesia (translate).
Tentunya kita pernah mengunjungi web yang berbahasa asing, entah karena keperluan kita sendiri misalnya saat membuat halaman di wen.ru, ataupun saat teman kasih suatu trick/tips dan ujung-ujungnya membawa ke web asing, dan tentunya pula kita akan kesulitan untuk mengerti bahasa web-web asing, karena web asing yang pernah saya kunjungi hampir tidak ada tombol translate ke bahasa indonesia. Dan disini saya akan coba tuk merubah ke bahasa indonesia, dengan merubah ke bahasa indonesia kita bisa dengan mudah mengakses/membaca untuk mempelajari trick-trick web tersebut ataupun cari berita dari manca negara, karena dengan cara yang akan saya berikan kita bisa merubah ke bahasa indonesia, ntah itu bahasa inggris, spanyol, itali dll.
Dan berikut caranya;
Website/blog asing yang kalian kunjungi lihat adress bar_nya, kemudian pastekan kode ini
Saya tidak sekedar kasih trick saja, tapi sekaligus contoh hasilnya, silahkan di klik;
Ini adalah web asing bahasa aslinya, http://mypagerank.net/
dan ini yang sudah dirubah ke bahasa indonesia http://translate.google.com/translate?hl=in&sl=en&u=http://mypagerank.net/
Semoga bermanfaat.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :