Selasa, 07 Oktober 2014

Jennifer Lawrence Akui Foto Bugilnya di iCloud

http://images.detik.com/content/2014/10/08/398/104246_jlaw4601.jpg Jennifer Lawrence (ist)akarta - Jennifer Lawrence akhirnya buka suara terkait foto-foto bugil dirinya yang berhasil dicuri oleh hacker dan disebarkan di internet. Hal tersebut diungkapkan sang bintang film 'The Hunger Games' kepada majalah Vanity Fair.

Jennifer mengaku takut saat pertama kali mengetahui foto-foto bugilnya beredar di internet. Ia cemas foto-foto yang dibobol dari akun iCloud tersebut dapat mempengaruhi kariernya dalam dunia seni peran.

"Hanya karena aku seorang figur publik, seorang aktris, tak berarti aku meminta ini semua terjadi padaku. Ini adalah tubuhku, dan seharusnya menjadi pilihanku. Dan fakta bahwa itu semua dilakukan tanpa sepengetahuanku sangatlah menjijikkan. Aku tak percaya kita hidup di dunia yang semacam itu," tegasnya seperti dikutip dari E! Online, Rabu (8/10/2014).

Saat foto-fotonya pertama kali tersebar Agustus lalu, Jennifer ingin sekali meminta maaf dan mengeluarkan sebuah pernyataan. Namun sang aktris mengurungkan niatnya karena ia tak seharusnya minta maaf pada publik terkait hal ini.

"Setiap hal yang ingin kucoba untuk kutuliskan membuatku sedih atau marah. Aku mulai menulis surat minta maaf, tapi aku tak tahu harus minta maaf karena apa. Aku menjalani hubungan asmara yang sehat dan luar biasa dengan Nicholas Hoult selama empat tahun. Kala itu kami menjalani hubungan jarak jauh, dan pilihanmu hanyalah membiarkan kekasihmu melihat video porno atau melihatmu," ungkap Jennifer.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :