Sabtu, 03 Mei 2014

Cara Root Hp Android Tanpa PC


Tabloid Hape - Pengguna handphone android tercatat mengalami peningkatan yang cukup drastis dari hari ke hari, banyak dari mereka mulai berpindah ke sistem operasi android milik google ini, mungkin karena fleksibilitas dari sistem operasi android itu sendiri, yang memungkinkan kita untuk mengkustomisasi sistem operasi android tersebut.

Salah satu cara agar bisa memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file yang ada didalam sistem tersebut adalah dengan cara root handphone android tersebut, sebenarnya banyak cara untuk melakukan root handphone android ini, namun kami akan memberikan cara yang paling mudah dan tanpa menggunakan bantuan pc, gampangnya begini, anda download aplikasi root lalu yang harus anda lakukan adalah hanya setting dan selamat anda sudah me root handphone android kesayangan anda, dan kini anda telah memiliki akses penuh didalam sistim operasi tersebut.

Namun kenyataannya tidak segampang teori diatas tadi, ada beberapa hal yang membuat proses root tersebut berhasil, salah satunya adalah cara melakukan root itu sendiri, dan cara yang kami berikan pada artikel ini tentang Cara Root Hp Android Tanpa PC, sudah kami coba pada handphone samsung galaxy core dan hasilnya 100% berhasil tanpa ada kendala atau masalah yang muncul pada proses atau setelah proses root handphone android tersebut.

Jadi bisa disimpulkan cara ini aman khususnya untuk handphone samsung galaxy core (karena kami mencoba cara ini menggunakan handphone samsung galaxy core).

Oke sekarang kita langsung mempraktekan Cara Root Hp Android Tanpa PC, namun sebelum anda melakukan cara ini kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan terhadap handphone android anda, karena disini kami hanya sekedar berbagi, Risiko tanggung sendiri!

Root Handphone Android

Root Handphone Android

Cara Root Hp Android Tanpa PC


Download aplikasi yang diperlukan:

Cara Root Hp Android Tanpa PC:
  • Buka Aplikasi Framaroot yang telah anda download tadi
  • Install Aplikasi Tersebut seperti biasa
  • Buka Aplikasi Yang telah diinstall tadi
  • Pilih Install SuperUser (lihat Gambar)
  • Pilih Aragorn/Gandalf
  • Root Handphone Android
  • Setelah itu tunggu hingga proses selesai dan muncul gambar seperti dibawah ini
  • Root Handphone Android
  • Restart Handphone Android Anda
  • Setelah restart cari aplikasi SuperUser, jika aplikasi tersebut sudah ada berarti handphone android anda sudah berhasil di root
  • Root Handphone Android

Demikianlah informasi tentang Cara Root Hp Android Tanpa PC dari Tabloid Hape, semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments
31 Mei 2014 pukul 18.59 delete

langsung di coba gan.. moga2 sukses

Reply
avatar