Kamis, 15 Mei 2014

Cara Membuka atau Memulihkan Account Facebook Yang Terkunci/hack atau Di Blokir

Terinspirasi oleh seorang sahabat yang meminta bantuan utk memulihkan account facebook yang passwordnya terkunci karena keisengan seseorang, maka saya mencoba share kepada rekan rekan cara saya memulihkan account sahabat saya itu.

Siapa tahu rekan rekan pernah mengalami hal yang sama, atau mungkin trick ini bisa rekan rekan manfaatkan suatu saat nanti untuk rekan sendiri atau mungkin untuk membantu sahabat yang lain..

Jadi bila suatu saat rekan rekan mengalami kesulitan untuk masuk ke facebook karena password sudah berubah, terlupa dan lain sebagainya bisa mempraktikan cara cara ini...

Langsung saja coii , jangan banyak cingcong..!!

  • Pertama  klik tulisan "Lupa kata sandi anda..?" pada samping bawah kotak login facebook 
  • Akan keluar tulisan "Identifikasi akun anda" yg berisi 3 perintah. namun cukup dua saja yg kita isi biar lebih cepat proses pengenalan acoount yg mau dipulihkan. Yaitu kolom pengisian email dan kolom Nama anda dan nama teman anda. (No telp. tidak perlu di isi kecuali acoountnya memang menggunakan no telp. bukan email. ini biasanya account facebook yg dibuat menggunakan Ponsel)
  • Setelah kita isi alamat email dan passwordnya kemudian kita isi nama yg kita gunakan sebagai user pada facebook, dan nama salah satu teman. usahakan nama teman ini adalah nama teman yg sering berinteraksi dengan kita.
  • Setelah dipastikan semuanya terisi dengan benar kemudian klik tombol "Cari"Maka akan keluar tampilan kolom "Atur ulang kata sandi anda"
  • Langsung saja rekan klik tombol Kirim kode dan masuk ke Gmail (Saya pakai email google bukan yahoo). 
  • Setelah itu akan muncul tulisan Periksa email dan sms anda, biarkan saja jangan di isi a karena itu tampilan sementara saja. tunggu beberapa saat sampai muncul kolom baru yang bertuliskan Masukan kata sandi baru dan konfirmasi kata sandi baru..
  • Terakhir tinggal kita masukan password baru yg bebas semau kita hehehe dan masukan password yg sama di kolom konfirmasi password baru, Selesai..! 
Ingat ya isi pada kolom password dan konfirmasi password itu harus sama. Dijamin account facebooknya akan kembali normal hehehe...Di coba ya..?

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :