Senin, 07 April 2014

Rencanakan waktu untuk melakukan panggilan telepon (menjadwalkan)

Waktu adalah lebih berharga dari mata uang manapun. Dunia berputar lebih cepat dari yang kita sadari. Hidup kita sangat sibuk , dan kadang-kadang kita perlu menghubungi banyak orang pada saat yang hampir bersamaan. Jika kamu orang yang yang sesibuk ini dan ingin membuat lebih dari satu panggilan telepon dalam suatu masa, mungkin kamu perlu sebuah aplikasi dalam men-jadwal untuk menghubungi mereka. Jadi kamu tidak akan melupakan waktu istimewa dalam melakukan panggilan telepon bersama rekan bisnis atau pasangan kamu (bagi yang punya).
Nah, sebuah aplikasi bernama Call Planner ini mungkin bisa untuk menjawab kebutuhan kamu. Aplikasi ini dibuat oleh member XDA Forum ber-username “mjelinek” . Call Planer adalah sebuah aplikasi di mana kamu dapat menjadwalkan panggilan kamu dengan waktu dan bahkan bisa mengurutkan mereka berdasarkan prioritas yang bisa kamu setting nantinya. Bahkan ada pilihan untuk memanggil kontak di smartphone kamu yang ber-ulang tahun, dan tentu saja hal ini jauh lebih memberikan kesan daripada hanya mengucapkan selamat ulang tahun lewat Facebook atau Google+
Dengan aplikasi Call Planner ini, panggilan dapat dijadwalkan baik itu harian, mingguan, atau bulanan, tergantung kebutuhan kamu, sehingga kamu dapat tetap berhubungan dengan keluarga, teman atau rekan kerja . Aplikasi Call Planner ini hanya akan memberikan notifikasi kepada kamu tentang panggilan yang akan datang dan memberikan beberapa pilihan tentang apa yang harus dilakukan dengan panggilan tersebut. Aplikasi ini cukup bersih dan yang tidak kalah pentingnya adalah, aplikasi ini tidak akan menampilkan iklan yang akan menggangu.
Apabila kamu ingin lebih simple dan tidak ingin kelupa’an menghubungi ibu mu di hari ulang tahunnya kamu harus mencoba aplikasi ini.
call-planner-rencanakan-waktu-untuk-melakukan-panggilan-telepon-6 call-planner-rencanakan-waktu-untuk-melakukan-panggilan-telepon-2 call-planner-rencanakan-waktu-untuk-melakukan-panggilan-telepon-3 call-planner-rencanakan-waktu-untuk-melakukan-panggilan-telepon-4 call-planner-rencanakan-waktu-untuk-melakukan-panggilan-telepon-5

Fitur aplikasi Call Planner:

  • Schedule / menjadwal panggilan telepon berdasar waktu (juga bisa berdasar lokasi)
  • To-do calls dan mengurutkan daftar panggilan berdasar priotitas atau kategori.
  • Kemampuan untuk melakukan panggilan telepon secara berulang, baik itu harian, mingguan atau setiap bulanan.
  • Membuat secara otomatis jadwal panggilan untuk kontak smartphone kamu yang berulang tahun.
  • Memonitor panggilan tak terjawab (missed calls) dan secara otomatis memasukkannya ke dalam daftar to-do call.
  • Mencatat sejarah panggilan smartphone kamu.
  • dan lain-lain
Kamu bisa men-download aplikasi Android Call Planner ini di Google Play Store secara gratis melalui tautan di bawah ini.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :