Rabu, 17 Desember 2014

CSA Rainbow V2

Banyak yg bertanya cara brute cw itu gimana sih ?
Sesi kali ini saya akan membahas komponen komponen yg dibutuhkan.. Kali ini untuk CSA Rainbow v2 yg saat ini menjadi andalan bagi para bruter cw di seluruh dunia karna kecepatannya dalam mencari CW. Item yg pertama yaitu harus punya PC. Sudah tau kan PC itu apa ? keterlaluan klo gak tau. PC itu bahasa jadulnya komputer. Spesifikasi PC yg harus ada untuk brute itu yg utama adalah VGA cardnya. Tanpa VGA card, CSAR tidak akan bisa dioperasikan. VGA tipe apa yg bisa ? VGA yg support cuda core yg merknya Ndivia GTX series. Jadi masin besar cuda core VGA makin cepat proses pembuatan chain, baik itu merge chain dan export chain. Selanjutnya Hardisk. Kapasitas hardisk yg berapa yg digunakan ? Kapasitas HDD yg dipake yaitu HDD berkapasitas diatas 1,2 Tera. Kenapa ? Karna 1 type chain RBT kapasitasnya 1,2 Tera. Apakah bisa menggunakan lebih dari 2 buah HDD untuk menjangkau kapasitas tersebut ? Jawabannya bisa. Anda bisa menggunakan lebih dari 1 HDD. Selanjutnya RAM,Prosesornya. RAM dan prosesornya juga harus pake yg bagus. Karna dalam proses pembuatan chain itu cukup lama. jadi makin besar dan handal yg kita pake makin cepat juga membantu dalam proses proses yg ada di CSA rainbow. Nah sampai disini mungkin sudah ada masukkan dan mengobati rasa penasaran.


1. Cara membuat Chain

 
Pastikan Cuda Servernya sudah jalan. Fungsi cuda server ini sebagai kunci untuk menjalankan CSA Rainbow. Jadi apabila anda mempunyai 2 buah pc, 1 pc dikamar tidur dengan VGA card. Yg satunya dikamar tamu tapi tidak ada VGA cardnya. PC2 ini bisa dipake untuk brute atau proses lainnya selama device dari PC1 dishare ke PC2. Tinggal masukin aja port cuda server di CSAR. Port defaultnya 25455


Selanjutnya pastikan device VGA anda sudah terdeteksi di CSAR yaitu di menu GPU CSAR. Klo belum terdeksi tinggal klik ADD.

Selanjutnya Pada Menu CSAR klik ADD untuk masuk ke proses pembuatan chain. Tinggal pilih " Create Chain"

Setelah pilih " Create Chain " tinggal pilih device VGA card. " Plain Type" ini adalah type chain yg akan kita mau bikin. Trus " Chain Dir " ini arahkan ke folder dimana nanti hasil chain tersimpan. Selanjutnya tinggal klik " Start " untuk memulai proses pembuatan chain.

Setelah selesai hasil chainnya seperti digambar. Format filenya rbc2. Makin banyak chain yg dibikin makin besar kesempatan anda menjaring CW.



2. Cara memasukkan chain rbc2/rbc3 ke RBT[ Add to Rainbow Table]

Pada CSAR pilih menu " Add to Rainbow Table "
 






Setelah itu akan keluar menu Add to Rainbow Table. Untuk kolom " Chain dirs " Arahkan ke folder dimana chain yg ada bikin sebelumnya. Terus " RBT name " Pilih sesuai typenya yg ada di folder chain yg anda bikin tadi. Untuk Kolom " Scracth Dir " arahkan ke folder yg kosong ,bisa dikasih nama foldernya " scracth ". Lalu klik start untuk memulai Proses memasukkan chain ke RBT.





Sebelum proses diatas dijalankan terlebih dahulu anda harus membuat nama RBT sesuai dengan type RBTnya. Klik Menu " New " Pilih " Plain Type RBTnya sesuai yg anda inginkan. " RBT dir " diarahkan ke folder RBT. Untuk " size " isi dengan jumlah besar masing masing RBT.




Besar kapasitas folder RBT harus 1280 Gb. Klo Hardisk anda kurang anda bisamenggabungkan dengan hardisk yg lain. File file RBT inilah yg akan dipake dalam mencari CW.

  
3. Export chain

 Pada menu CSAR pilih " Add " dan Pilih " Export Chain "


Pada menu Export Chain ini, Pada " RBT name " pilih jenis RBTnya ygmau diexport. Pada " Output dir " arahkan ke folder dimana kita mau mengexport hasil chain.




Pada menu Export Chain ini, untuk " Exports Setting " itu untuk melihat nama nama chain yg menjadi hasil export chain.




Pada menu Export Chain ini, tinggal klik "Start " untuk memulai proses. Dalam proses ini bisa memakan waktu yg cukup lama dari 20 s/d 60/70 jam nonstop




Hasil dari export ini dengan nama file.rbc3. Apabila file chain anda tidak terdapat pada list export chain berarti chain yg anda bikin tersebut sudah ada di author.map online. Jadi apabila ingin membuat chain rbc2 baiknya buatlah chain yg sudah terdaftar di author.map online. Anda tidak perlu susah susah lagimenguopload chain tersebut ke Colibri.   

4. Mencari Crypt8 dan CW

Dalam mencari crypt8 ini, yg diperlukan yaitu dvb card dengan aplikasi dvb dream untuk menghasilkan file .ts dari channel yg di scramble, Langkahnya anda cukup merekam siaran yg sudah discramble.


Setelah proses rekam selesai selanjutnya mencari crypt8nya. Selanjutnya pada menu CSAR pilih C8 Crypt8.


Pada menu Crypt8 ini, untuk " TS File " arahkan dimana tadi hasil rekaman channel yg discramble tadi
Untuk " Pid " bisa diisi dengan pid audio/video. Pada " File Limit " ini diisi dengan nilai berapa besar kapasitas ts file untuk dibatasin dalam mencari crypt8. Untuk " Result " ini adalah hasil crypt8nya


Selanjutnya yaitu mencari CW dari crypt8 tadi. Pada CSAR klik kembali " Add " dan pilih " Search CW Setting "


Pada menu Job Search CW Setting ini pada bagian " Device " pilih device VGA GTX anda. dan pada " RBT Name " Pilih jenis RBT yg anda akan pakai, lalu klik " Start " di bagian " Info " akan tertera " running "


Selanjutnya pada CSAR pilih " Add " lagi dan pilih " Search CW "

Pada menu Search CW ini, pada bagian kolom diisi dengan hasil crypt8 tadi dan klik " Add " Pada " Plain Type " ini pilih jenis RBT yg diakan di pake untuk mencari CW. Lalu Klik " Start " untuk memulai proses pencarian CWnya. Tidak perlu menunggu lama cukup dalam beberapa detik saja CW akan sendiri pada kolom " CW ". CW inilah yg dipake untuk dimasukkan ke dalam receiver DVBS/DVBS2 untuk membuka channel yg di scramble. 
Demikianlah tutorial singkat dari saya,semoga anda terbantu dalam mencari BISS/CW agar anda tidak perlu menunggu hasil dari orang lain. 
Salam clink Se-NKRI. Terima kasih
" Hencha Satellite "

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 comments

Write comments