Rabu, 14 Mei 2014

Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita



Seputar Facebook | Kali ini admin akan membahas tentang salah satu trik terbaru dalam facebook, yaitu cara mengetahui siapa yang sering melihat profil facebook kita.
Siapa yang tidak kenal Facebook?
Salah satu jejaring sosial yang paling populer saat ini dan paling banyak digunakan oleh semua orang serta banyak manfaat yang kita dapatkan dari facebook itu sendiri.
Admin sendiri disini saja sudah mempunyai teman sebanyak 1.269 akun (orang). Nah, dari sekian banyak teman tersebut, mungkin terkadang terbesit di pikiran kira - kira siapa saja sih yang sering melihat profil facebook kita?
Namun, di facebook itu sendiri tidak menyediakan fasilitas tersebut. Namun disini saya akan memberitahukan, bagaimana caranya mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook kita.

Perhatikan langkah - langkah dibawah ini dengan seksama.
  1. Langkah Pertama, tentunya kalian harus punya akun facebook. Jikalau belum punya silahkan daftar dulu.
  2. Sekarang saya anggap kalian sudah punya akun facebook. Sekarang login ke facebook kamu atau klik disini. setelah login silahkan klik kanan dimana saja kecuali pada area atas gambar.
  3. Setelah klik kanan silahkan klik "View Source Page/Lihat kode sumber laman", Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini:
    Klik Kanan
  4. Setelah itu terbuka maka akan ada banyak kumpulan kode script dan cari Kode InitialChatFriendsList untuk mempercepat pencarian -> tekan Ctrl+F secara bersamaan dan ketik InitialChatFriendsList. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :
    Inspect Element
  5. Setelah muncul tulisan InitialChatFriendsList, di sampingnya ada banyakkode profil teman kita yang sering melihat profil facebook kita.
  6. Tinggal salin kode tersebut dan pastekan ke address bar di tab baru Contohnya :  "https://www*facebook*com/100002485541903" {Tanpa Tanda Kutip ya, O iya.. Tanda Bintang (*) diganti dengan tanda Titik (.)}


Gimana??? Mudah bukan? Nah, itulah tadi salah satu Cara mengetahui siapa yang sering melihat profil facebook kita.
O, iya...
Facebook bisa juga untuk jualan loch. Gimana caranya?? Coba lihat di Cara Jualan Online Di Facebook Dengan Sukses.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :