Sabtu, 08 Maret 2014

Cara Jebol Proteksi Password DeepFreeze

Huuucchh.. malem malem bingung mau ngapain, . Bete d’rumah, dari pada gak ngapa”in mending saya share buat temen-temen aja dech yaaa ??? :D hehe..

Pernah kah temen temen menjumpai computer yang ketika kita menyimpan file dalam suatu computer tersebut dan jika kompi itu Restart maka file yg kita simpan tadi tiba-tiba hilang dan gak ada .. :o bingung kan ?? kemana coba file itu tersembunyi.. atau dibawa tikus kaleee.. :D hehe..
Temen temen gak usah bingung, karena ternyata kompi tersebut telah di protect oleh yang meng-Hendaki alias yang punya kompi ato orang lain ato siapa saja :D.. Tujuan dari Protect menggunakan DeepFreeze atau Software Protect yang lain Seperti Shadow Defender dsb bertujuan agar computer tersebut tidak dapat di utak atik oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab sehingga mengancam keamanan dari file dalam kompi tersebut, atau Tujuan tertentu dari yang Punya kompi itu sendiri..
jadi, temen-temen udah ngerti kan kenapa computer-komputer yg ada di warnet biasanya di pasang DeepFreeze ??..

Lalu gima cara jebol DeepFreeze yang udah di kasih Password sama yang menginstallnya ?? :o
Langsung saja gan kita praktekkan cara jebol password Deepfreeze..

1. Temen temen Download dulu software yang namanya UDF alias UnDeepFreeze ..


2. Jalankan Software tsb. Ada gambar beruang, Lalu klik Pada REMOVE ..



3. Gambar Beruang menjadi merah tandanya Password DeepFreeze udah di REMOVE.



4. Buka Program DeepFreeze dengan cara menekan tombol SHIFT +Double klik pada ikon DeepFreeze di sistem tray ato di pojok kanan bawah layar.




5. Otomatis akan dimintai Password Dari DeepFreeze.. Kosongi Saja Password, Lalu tekan OK.



6. Naaahhh.. kita udah bisa masuk di Master Deepfreeze’nya kan .. kita bisa dech ganti password Master Deepfreeze’nya..
Atau kita men-Disable Deepfreeze dengan cara kita pilih Boot Thawed pada pilihan Status On Next Boot , maka computer tersebut jika direstart data yang temen temen simpen disitu gak hilang lagi..


Semoga Bermanfaat .. :d

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :