Jumat, 27 September 2013

Cara Hubungan Seks agar Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom



Seks agar Tidak Hamil Tanpa KB dan Kondom - Berhubungan badan suami istri atau hubungan seks sebenarnya adalah salah satu cara manusia bereproduksi atau berkembang biak sebagaimana makhluk ciptaan Tuhan lainnya. Namun adakalanya hubungan seks yang dilakukan hanya bertujuan menyalurkan hasrat seksual semata, tidak untuk membuahkan janin.

Bagaimana caranya agar hubungan seks tidak hamil sedangkan suami istri tidak dalam program KB baik pil, suntik, spiral, atau lainnya? Ada salah atu cara yang bisa ditempuh oleh pasangan suami istri yang ingin berhubungan intim sampai klimaks dan orgasme hingga suami mengeluarkan sperma namun tidak hamil

Cara yang paling bisa dilakukan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin menjadikan aktifitas seksual membuahkan anak adalah dengan mengeluarkan sperma suami diluar vagina istri. Cara ini adalah yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin menjadikan hubungan seks mereka membuahkan anak.

Tipsnya untuk suami adalah, suami boleh memasukkan penis ke vagina seperti biasa. Namun saat merasakan sperma akan keluar, segera keluarkan penis dari vagina dan keluarkan diuar vagina sperma tersebut.
Sebenarnya ini cara mudah, namun kadang banyak kejadian suami tidak bisa menahan sperma hingga keluar divagina istri. Untuk urusan ini, Anda berdua yang tahu bagaimana cara mengatasinya karena tiap pasangan memiliki rahasia masing-masing untuk urusan diatas ranjang.

Semoga bermanfaat

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :