Sabtu, 24 Maret 2012

Mengubah Ringtone Sesuai Selera

ringtones
Sekarang ini sudah banyak cara untuk membuat ataupun mengubah ringtone sesuai dengan selera kita,Berikut ini beberapa situs yang menyediakan kreasi hiasan untuk ponsel. Ada wallpaper, ringtone, theme juga ada.
Audiko
Pada situ ini upload lagu bisa langsung dari komputer atau URL dan pilih bagian nada yang diinginkan menjadi ringtone. Ringtone format mp3, amr, atau untuk iPhone bisa juga diunduh gratis di sini. Kemudian upload pada blog untuk dibagi bersama teman-teman.
Zedge
Kita bisa mengupload file musik format mp3 yang kita punya. Lalu buat ringtone gratis unik dengan mengatur nada yang Anda tentukan dari file lagu itu. Melalui situs ini juga dapat diunduh ringtone gratis berupa lagu-lagu populer dan terbaru.
Mp3mer
Disini durasi ringtone dapat diatur. Atur kualitas suara dengan memasukkan berbagai jenis efek suara. Seperti fade in dan fade out, bass, treble, chorus, echo, dan lain-lain. Tergantung mode-nya, apakah easy, advanced, atau expert. Semakin sulit, semakin banyak pilihan efeknya. Ringtone tersedia dalam bentuk file audio format mp3, wma, dan ogg berkapasitas tak lebih dari 15 MB.
Mobiles24
Disini kita akan menemukan daftar ringtone terbaru dan terpopuler. Bahkan, tersedia fitur ringtone khusus berdasar request nama Anda.
Mobicious
Situs ini menyediakan pilihan ragam ringtone format mp3 berdurasi 20 detik. Kita hanya perlu upload dan mengirimnya ke ponsel.
Playscreen
Sebab, situs ini membebaskan pengguna untuk membuat ringtone sendiri dalam berbagai genre musik. Bukan itu saja, ringtone kreasi kita dapat dijual dan kocek pun dapat bertambah.
MakeOwnRingtone
Cari ringtone gratis di sini karena tersedia banyak ringtone dalam berbagai format file. Seperti mmf, aac, mp3, mp4, qcp, dan ogg. Ringtone yang sudah Anda utak-atik dapat dikirim langsung ke ponsel atau dikirim via e-mail.
Cellsea
Disini kita bisa upload lagu yang dipilih, lalu pilih waktu mulai dan mengakhirinya, kualitas suara, dan durasi ringtone. File format yang bisa didukung ke ponsel antara lain mp3, mp4, m4A, flv, midi, aac, ogg, wav, aiff, dan wma.
ToneBee
Upload file lagu format mp3 yang sudah dipilih, utak-atik hingga menjadi ringtone yang disukai, lalu download ke ponsel. Situs ini juga sudah berafiliasi dengan facebook.
Myxer
Situs ini menyediakan beragam kategori ringtone. Mulai dari alert dan alarm tones, rock, jazz, artis populer, hingga lelucon. Mudah sekali cara upload-nya. Termasuk upload ke iPhone Anda.
Nah Beberapa situs tersebut bisa menjadi pilihan untuk berkreasi menghias ponsel kesayangan,selanjutnya selamat mencob

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :