Jumat, 07 November 2014

Apa itu Biss Key ?

Jawaban untuk pertanyaan Apa itu Biss Key?. Biss Key adalah acakan Program Televisi/Screamble TV untuk Receiver Digital tertentu dengan tujuan agar program tidak bisa ditonton.

Biss Key biasanya digunakan untuk mengacak program-program Olahraga yang berhubungan dengan Hak Siar dan biasanya hasil kerjasama dengan Pay TV (TV Berbayar/Berlangganan)
Kode Biss Key umumnya berjumlah 16 digit dengan perpaduan angka dan Huruf, diantaranya 0 sampai 9 dan A sampai F.

Ciri-ciri Program yang terkena acakan Biss Key adalah tampilan Layar akan menjadi Hitam dan tidak ada Suara.

Untuk membuka Acakan Biss Key, hanya Receiver yang mempunyai fasilitas terbaru yakni fasilitas OTA yang merupakan singkatan dari Over The Air, kata lain dari Biss Key adalah Biss CW.

Baca Juga




  • Jenis-jenis Acakan Televisi

  • Cara Memasukkan Biss Key



  • Dalam Perkembangan Fitur Receiver OTA tersebut maka Program yang di acak akan bisa terlihat sama halnya dengan siaran yang tanpa acakan atau FTA (Free to Air).
    Namun terlepas dari fitur OTA, Pihak Pertelevisian masih bisa mengacak menggunakan Acakan lain selain Biss Key , seperti contohnya adalah PowerVU yang memiliki ciri ciri Layar seperti mengikuti channel yang pernah dibuka sebelumnya dengan tampilan blank atau acakan-acakan Lain yang bisa kamu ketahui disini.

    Seperti itulah Pengertian dari Biss Key untuk menjawab segala pertanyaan di benak anda yang menanyakan Apa itu Biss Key.


    ciri - ciri acakan yang sering di pakai oleh tv local indonesia
    1)  Biss Key adalah tampilan Layar akan menjadi Hitam dan tidak ada Suara.
    2) PowerVU yang memiliki ciri ciri Layar seperti mengikuti channel yang pernah dibuka sebelumnya 
    3) xrypt yang memiliki ciri - ciri  Layar akan menjadi Hitam dan hanya terdengar suaranya

    ilmu komputer

    About ilmu komputer

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :