Sabtu, 21 September 2013

Download Cw Brute Force 0.5



Banyak koment-koment sebelumnya yang kesulitan download file cw brute force 0,5. Maka saya coba upload di 4shared, silahkan unduh disini. Kalau belum punya akun di 4shared silahkan sign up dulu.

Bagaimana mencari bisskey dengan tool cw brute force 0,5 ini? Memang tool cw brute force 0,5 ini sudah ketinggalan dan jauuuuh kalah cepat dibanding aplikasi pencari biss key lainnya. Tapi untuk pemula yang lagi pengen belajar ngbrute biss key sendiri, saya rasa tool ini cocok untuk dijadikan sarana belajar.
Ikuti langkahnya sbb :
1. Rekam file TS dari siaran yang diacak 2 atau 3 menit. Jadi pada saat siaran diacak colokkan flshdish ke receiver lalu rekam dan pilih jenis file TS yang direkam. Receiver yang bisa digunakan merekam misalnya Mhde, OB s10 dlllll.
2. Colokkan flashdish ke computer dan buka tool cw brute force 0,5.
3. Di File Selection – TS file : browse dan pilih file  TS yang di flasdish tadi.
4. Lalu klik sekali baris DCW Range, lalu klik  Change. Isi DCW Start : 00 00 00 dan DCW End : FF FF FF.
5. Lalu klik Start untuk memulai proses brute dan tunggu sampai proses selesai atau klik stop untuk berhenti. Selamat belajar. (Asb)
BERGABUNGLAH :
- Dengan Fans Page Facebook Para Perindu Syurga untuk menambah ilmu dan keimanan.
- Atau fans page facebook Abdi Suhamdi’s Blog untuk mendapatkan update posting terbaru blog ini.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :