Jumat, 27 September 2013

Cepat Terangsang, Ini Titik Sensitif Pada Wanita

NILAH.COM,Jakarta - Sama seperti pria, wanita juga memiliki bagian intim atau titik sensitif pada tubuh yang mudah untuk dirangsang.
Menyenangkan wanita bisa dilakukan dengan mudah. Kuncinya, Anda mengenali titik mana saja yang bisa dieksplorasi dan menciptakan kenikmatan untuknya. Berikut ulasannya, dilansir Ivillage...
Klitoris
tentu saja, bukan rahasia lagi bila bagian ini termasuk zona sensitif wanita. Anda bisa mestimulasi area ini dengan menggunakan lidah atau jari. Sebagian wanita menikmati bila pasangannya menstimulasi area ini. Minta petunjuk pasangan Anda untuk mendapat kenikmatan maksimal.
Payudara
Payudara merupakan suatu daerah yang mempunyai daya kesensitifan seksual yang tinggi. Anda dapat melakukan apa saja pada bagian ini. Bagian puting tentu menjadi salah satu bagian yang disukai oleh banyak wanita.
Hidung
Anda dapat mencoba memberikan sensasi lain dalam foreplay Anda. berikan sesuatu yang wangi pada hidung Anda. hal tersebut membuat wanita menjadi ingin lebih dekat.
Ketika sudah dekat Anda bisa mencium hidung pasangan Anda tersebut dan cobalah untuk menggigitnya dengan lembut.
Rambut
Selain hidung, rambut menjadi salah satu titik sensitif weanita yang patut dijelajahi. Belaian pada rambut dapat membuat beberapa wanita menjadi lebih nyaman dan tentu hal tersebut dapat memancing wanita untuk menjadi lebih beragresif.
Alis
Bagian alis wanita juga tak kalah sensitif, Anda dapat mengecupnya sampai pada bagian kelopak mata, hal ini sangat menyenangkan karena membuat wanita dapat lebih tergelitik.
Kuping
Pada saat foreplay banyak wanita yang menyukai bagian kupingnya untuk digigit lembut oleh pasangan. Selain itu Anda bisa memberikan mereka sebuah bisikan lembut dan memberi mereka beberapa kata romantis dan rayuan nakal Anda. Siapa yang tidak jatuh hati jika dirayu oleh pasangannya.
Mulut
Bagian ini sudah tentu menjadi salah satu bagian yang menyatukan Anda dan pasangan. Mulut merupakan bagian terpenting dalam kegiatan bercinta Anda. dengan mulut Anda dapat melakukan beberapa rangsangan tertentu kepada pasangan Anda.
Paha dalam
Area tersebut dapat membantu Anda memberikan rangsangan lebih kepada pasangan Anda. Anda dapat menyentuh bagian tersebut dengan lembut dan area ini dapat membuat wanita menjadi menggelinjang.
Leher
Daerah ini merupakan daerah yang cepat membuat wanita terangsang hanya dengan menciuminya saja. Anda dapat melakukan banyak variasi dalam melakukan kegiatan foreplay. Pastikan hal tersebut disukai oleh pasangan.

ilmu komputer

About ilmu komputer

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :